SUDUT PANDANG MENETUKAN KEPUTUSAN
Bijaksana dalam menganalisa setiap sisi agar keputusan yang diambil adalah yang terbaik
KETETAPAN HATI
Seperti digital antara 1 atau 0, keraguan hadir karna prasangka. Pahami kata hati
MANFAAT ILMU
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain termasuk ilmu yang dimiliki agar bisa memberi manfaat buat orang banyak. Karena itu salah satu amalan yang tidak akan terputus pahalanya
BAHAGIA ITU SEDERHANA
Tersenyumlah menghadapi segala hal, karna dengan senyum bisa rasakan tentang banyak hal indah yang telah didapat.
PERAN AKTIF MENYELAMATKAN BANGSA
Tanggal 17 April 2019 adalah pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia untuk memilih wakil-wakil rakyat di legislatif dan juga pemimpin untuk pemerintahan 5 tahun ke depan. Seperti biasanya masing-masing pendukung sudah saling berdebat untuk menjagokan masing-masing calon kandidatnya. Medsos penuh berisi perdebatan panjang yang terkadang menjurus pada perselisihan karna pendukung yang baper. Tapi banyak para pendukung yang tidak sadar apakah mereka sudah terdaftar dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) PEMILU 2019 atau belum. Sehingga pada saat pencoblosan tidak bisa memilih kandidat yang sudah dibela mati-matian. Silahkan cek langsung di website resmi Lindungi Hak Pilihmu milik KPU, atau mendatangi langsung kantor kelurahan/desa.

Pastikan jadi pemilih yang cerdas berdasarkan hati nurani dengan mencari informasi yang benar siapa yang akan dipilih nantinya saat PILEG, PILKADA, dan PILPRES. Carilah wakil-wakil dan pemimpin rakyat yang bisa melayani rakyatnya bukan hanya sekedar obral janji, latar belakangnya, orang-orang terdekat yang bisa mempengaruhi, orang kepercayaan, dan yang terpenting adalah figur dan kebaikan-kebaikan yang sudah diperbuatnya. Tetaplah berkeyakinan dan berpartisipasi dalam mengawasi jalannya pemilihan agar wakil yang terpilih adalah orang yang benar-benar mampu membangun bangsa Indonesia yang besar ini dan melayani segala kebutuhan dan keluh kesah rakyatnya. Mau bekerja keras dan mendatangi rakyat untuk mengetahui kondisi rakyat yang sesungguhnya. Kebaikan ini bukan hanya untuk kita, tapi juga buat anak cucu kita, karena sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri yang mengubah apa yang ada pada diri mereka.